"Silent Hill Ascension" Hadir Versi Mobile, Ini Spefikasi HP Android dan Iphone untuk Bisa Main

Silent Hill Ascension Ternyata Game ini Bukan Merupakan Game yang "berat" Macam Genshin Impact. Foto/Youtube/Silent Hill Official

 
POSSINDO.COM, Ragam -Konami resmi merilis game Silent Hill Ascension pekan ini di Android dan iOS. Menariknya, game ini bukan merupakan game yang "berat" macam Genshin Impact, lantaran bisa berjalan di ponsel Android versi 5.1 ke atas (Lollipop).
 
Selain itu, game ini juga bisa dijalankan di iPhone dengan iOS versi 15 ke atas. Artinya, Silent Hill Ascension bisa dimainkan di iPhone 6s (karena masih mendukung iOS 15) atau model iPhone yang paling baru.
 
Konami tak mengumbar spesifikasi lainnya untuk memainkan Silent Hill Ascension. Namun, game ini tidak begitu berat karena game ini mengusung mekanisme bermain (gameplay) dengan memilih opsi-opsi cerita saja.


Dengan kata lain, sepanjang game, pemain sederhananya hanya perlu melihat animasi yang ada di dalam layar saja, mirip seperti menonton serial TV namun dengan sentuhan bumbu interaktif dari pemilihan opsi cerita.

Jika dibayangkan, game ini mirip game buatan Telltale, seperti The Walking Dead Telltalle Series, atau serial TV interaktif keluaran Netflix berjudul Bandersnatch. Artinya, game ini melibatkan pilihan pemainnya untuk menciptakan alur cerita yang sesuai dengan mereka.

Karena bentuknya mirip serial TV interaktif, maka pemain tidak akan bisa mengontrol pemain-pemain yang ada di dalam game ini, melainkan hanya mengarahkan jalan ceritanya (via opsi-opsi yang tampil dalam layar) sambil menonton saja.

Sumber : kompas.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال