DKP3 Balangan Salur Bantuan Berupa Paket Sembako untuk 50 KK di Desa Pimping

Penyerahan Bantuan Pangan Berupa Paket Sembako oleh Plt. Kepala DKP3 Balangan,Rizkianor Fauzi, di Desa Pimping, Kecamatan Lampihong. Selasa, (28/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan salurkan bantuan kepada keluarga berisiko rawan pangan di Desa Pimping, Kecamatan Lampihong.

Bantuan berupa peket sembako ini bertujuan untuk mendukung percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem melalui pengurangan beban pengeluaran pangan dan pengentasan daerah rentan rawan pangan.

Penyaluran paket sembako dibagikan kepada 50 KK, yang diharapkan ke depan agar desa rawan pangan di Balangan bisa semakin berkurang.

"Untuk menghilangkan akses kerawanan pangan di Kabupaten Balangan dengan memberikan bantuan berbentuk sembako," ungkap Plt. Kepala DKP3 Balangan, Rizkianor Fauzi, Selasa (28/11/2023).

Diungkapkan Camat Lampihong, Muhammad Arsyad, dirinya sangat berterima kasih kepada dinas terkait atas bantuan yang diberikan kepada warganya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال