Hasil Liga 1 Persib Bandung VS Arema FC, Duel Sengit Berakhir Imbang

Duel pekan ke-19 BRI Liga 1 2023/2024 antara Persib Bandung vs Arema FC, Rabu (8/11/2023). Foto/Dok. Arema FC

POSSINDO.COM, Olahraga -Pertandingan Persib Bandung vs Arema FC telah tuntas. Sempat tertinggal dari Maung Bandung, Singo Edan memaksakan hasil imbang 2-2. Duel Persib vs Arema FC berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung pada Rabu (8/11). Kick off pukul 15.00 WIB. Laga dipimpin wasit Sance Lawita.

Persib yang tampil di hadapan ribuan pendukungnya langsung mengambil inisiatif serangan. Sementara Arema FC lebih fokus dalam bertahan.

Persib mendapatkan hadiah penalti pada menit ketujuh. Tendangan Levy Madinda terkena tangan Charles Almeida di dalam kotak penalti. Wasit Sance Lawita tanpa ragu menunjuk titik putih.

David Da Silva yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Tendangannya ke arah kiri gagal diantisipasi Julian Schwarzer. Gol. Skor 1-0 untuk Persib.

Arema berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-16. Berawal dari sepakan Charles Lokolingoy yang ditepis Teja Paku Alam, bola muntah kemudian disambar Dedik Setiawan. Gol. Skor 1-1.

Persib kembali unggul pada menit ke-26. Gol tercipta dari tendangan Ciro Alves usai menerima umpan apik David Da Silva. Ciro yang tinggal berhadapan dengan Julian Schwarzer tidak mengalami kesulitan membobol gawang. Skor 2-1.

Babak kedua baru berjalan empat menit, Persib langsung menebar ancaman. Ciro mengirimkan umpan tarik ke Beckham. Beruntung bagi Arema, sepakan Beckham masih melenceng dari gawang.

Menit 55, Arema sukses menyamakan kedudukan. Aksi individu Gustavo Almeida gagal dihentikan lini belakang Persib. Sepakan striker asal Brasil itu berhasil membobol gawang Teja Paku Alam untuk kedua kalinya. Skor 2-2.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال