Ketua TP PKK Kalteng Lantik Pj Bupati Pulang Pisau Sebagai Bunda Forum Anak Daerah Kabupaten Pulang Pisau

Kegitan Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten/Kota sekaligus Rapat Konsultasi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten/Kota Se Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Swis-Bellhotel Danum, Palangka Raya, Rabu (01/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani menghadiri kegiatan Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten/Kota sekaligus Rapat Konsultasi Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten/Kota Se Kalimantan Tengah yang dilaksanakan di Swis-Bellhotel Danum, Palangka Raya, Rabu (1/11/2023).

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Sugianto Sabran melantik Pj. Bupati Pulang Pisau Hj. Nunu Andriani dikukuhkan sebagai Bunda Forum Anak Daerah (FAD) Kabupaten Pulang Pisau serta Ny. Sari Parwati Tony Harisinta dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Kabupaten Pulang Pisau.

Penjabat (Pj) Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani mengatakan, sebagaimana yang disampaikan Ketua TP PKK Provinsi Kalimantan Tengah Yulistra Ivo Sugianto Sabran bahwa Bunda Forum Anak adalah predikat yang diberikan kepada istri Kepala Daerah yang berperan sebagai sosok mitra utama, tokoh sentral dan figur ibu dengan memberikan sumbangan pemikiran, melakukan advokasi, dan melaksanakan sosialisasi dalam mewujudkan Gerakan Forum Anak yang berkualitas.

“Beliau berharap Bunda Forum Anak Daerah sebagai motivator dan pengarah dalam kegiatan forum anak yang sudah terbentuk, terutama untuk mendukung peran anak sebagai pelapor dan pelopor (2P) di setiap daerah Provinsi Kalimantan Tengah,” ujarnya.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال