Sekda Kapuas Septedy Menghadiri Kegiatan Pisah Sambut Kepala Rutan Kuala Kapuas

Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas Menggelar Serah Terima Jabatan dan Juga Pisah Sambut untuk Kepala Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas yang Lama dan yang Baru, Bertempat di Aula Rutan kelas IIB Kuala Kapuas. Kamis, (2/11/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Rumah tahanan (Rutan) Kelas IIB  Kapuas memiliki pimpinan baru, Toni Aji Priyanto kini digantikan pejabat baru David Anderson Setiawan, pergantian pucuk pimpinan Rutan ini ditandai acara pisah sambut serah terima jabatan (Sertijab).
 
Dalam kesempatan tersebut, Sekda Kapuas Septedy mewakili Pemerintah Daerah menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kepala Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas yang baru David Anderson Setiawan diwilayah Kabupaten Kapuas.
 
“Selamat datang di Kabupaten Kapuas dan selamat bergabung untuk membina masyarakat. Tentunya kami mengharapkan antara Pemerintah Daerah dan Rutan Kelas IIB dapat selalu terjalin kerja sama yang baik dan terus bersinergi dalam meningkatkan kemajuan di Kabupaten Kapuas,” ucap Septedy.
 
Selanjutnya kepada Kepala Rutan yang lama Toni Aji Priyanto, Septedy menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas pengabdian bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas dalam melakukan pembinaan terhadap warga di Rutan Kapuas selama ini.
 
“Kami melihat selama ini banyak sekali program-program terhadap warga binaan di Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas yang sudah terlaksana dengan baik, untuk itu terima kasih atas pengabdian yang telah diberikan selama ini dan semoga sukses ditempat yang baru,” imbuh Sekda Kapuas tersebut.(Glas)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال