Mewakili Indonesia Tim Dayung Kapuas Hulu Raih Juara Pertama International Dragon Boat Regata di Malaysia

Tim Dayung Kapuas Hulu Mewakili Indonesia saat Meraih Juara Pertama dalam Ajang Sarawak Internasional Dagoan Boat Regata 2023. Foto/Podsi Kalbar

POSSINDO.COM, Olahraga -Tim Dayung Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat mewakili Indonesia berhasil meraih juara 1 dan 2 dalam ajang lomba International Dragon Boat Regata di Kuching Sarawak Malaysia yang dilaksanakan pada 27 – 29 Oktober 2023.

Tentunya keberhasilan tersebut menambah motivasi dan semangat bagi atlet dayung Kabupaten Kapuas Hulu dalam mempersiapkan lomba-lomba di ajang selanjutnya.

“Jadi International Dragon Boat Regata di Kuching Malaysia ini diikuti 20 negara. Tim dayung Kapuas Hulu yang mewakili Kalbar dan khususnya Indonesia juga mengikuti kegiatan ini. Alhamdulillah kita berhasil meraih di dua nomor lomba yaitu di nomor 22 pendayung kita kita juara satu, juara dua China dan juara tiga Singapura. Sementara di nomor 12 pendayung kita juara dua, sementara juara satunya Kamboja, ” kata Abdi Nurkamil Ketua Tim lomba International Dragon Boat Regata di Kuching Sarawak Malaysia, Senin (29/10/2023).

Abdi mengatakan, selama ini undangan Indonesia untuk mengikuti kegiatan dayung di berbagai negara lumayan banyak, bahkan hingga ke Hongkong.

Sumber : jurnalis.co.id

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال