Panen Perdana Budi Daya Semangka, Pj Bupati Kapuas Ungkap Pemkab Selalu Dukung Kegiatan Pemanfaatan Lahan

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten dan dihadiri Kepala Dinas PUPRPKP Teras, Plt Kepala Dinas Dukcapil, Sekretaris Bappelitbangda, Plt Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas, Camat Mantangai dan Kepala Desa Pulau Kaladan. Rabu, (29/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi mengikuti panen perdana semangka hasil budi daya Kepala Desa dan Warga Desa Pulau Kaladan yang berada di Sei Tatumbu, Desa Pulau Kaladan, Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas.

“Saya mendorong dari Pemerintah Kabupaten Kapuas, khususnya Desa Pulau Kaladan ini untuk selalu bisa memanfaatkan lahan-lahan yang kurang diolah, nantinya sehingga bisa menghsilkan. Ini juga menjadi nilai tambah bagi warga/masyarakat kita khususnya Desa Pulau Kaladan menambah penghasilan bagi masyarakat dan keluarganya,” ucap Erlin Hardi, Rabu (29/11/2023).

Pj Bupati Kapuas juga mengharapkan tidak hanya semangka ini, tetapi juga singkong, kemudian tanaman yang lain nantinya, dari pemkab Kapuas apa yang bisa bantu, diharapkan Kepala Desa dapat menyampaikannya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال