Pj Bupati Erlin Hardi Beri Apresiasi Turnamen Catur PWI Kabupaten Kapuas

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Membuka Secara Resmi Turnamen Catur Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas Cup tahun 2023 yang diselenggarakan di Aula Rujab Bupati Kapuas, Jumat (24/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, mengapresiasi kepada PWI Kapuas selaku panitia pelaksana atas terselenggaranya Turnamen Catur ini.

“Kita patut berbangga karena di Kapuas bisa menggelar even olahraga yang memerlukan konsentrasi tinggi ini," kata Erlin Hardi saat membuka kegiatan.

Sementara itu, Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin mengatakan keberadaan PWI diharapkan selalu bisa membaur kepada masyarakat dengan menunjukkan eksistensi sebagai organisasi yang bisa bergandengan tangan dengan pemerintah.

Terkait turnamen yang digelar ini, Ketua PWI Kapuas Sri Hayati mengatakan diikuti sebanyak 120 peserta yang mana terdapat dua kategori yakni kategori wartawan se- Kalteng dan kategori umum (Kapuas - Pulang Pisau).

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Sekda Kapuas Septedy yang juga sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kapuas, unsur Forkopimda Kapuas, Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin, Ketua PWI Kapuas Sri Hayati dan undangan lainnya.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال