RSUD Datu Kandang Haji Balangan Bagi Bingkisan Makanan untuk Para Jamaah Haul Datu Kandang

Rumah Sakit Umum Daerah Datu Kandang Haji (RSUD DKH) Balangan, berpartisipasi dalam Acara Haul Datu Kandang Haji di Teluk Bayur. Senin, (13/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Kandang Haji Balangan ikut berpatisipasi membagikan ratusan bingkisan berisi makanan pada tenda Rest Area untuk para jamaah Haul Datu Kandang Haji di Teluk Bayur, Kecamatan Juai.

Direktur RSUD Datu Kandang Haji Balangan, Drg. Sudirman, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi RSUD DKH Balangan dalam acara haulan tahunan di Kabupaten Balangan, khususnya di wilayah Kecamatan Juai.

“Alhamdulillah, pada kegiatan haulan Datu Kandang Haji tahun ini kita dapat berpartisipasi, yaitu dengan memberikan bingkisan makanan untuk para jamaah yang datang dari berbagai kota,” ucap Direktur RSUD Datu Kandang Haji Balangan drg Sudirman, Senin (13/11/2023).

Ia menyebut bahwa pihaknya membangun posko khusus untuk kegiatan ini, tempat para jemaah dapat beristirahat dan menerima bingkisan makanan.

Sudirman menyampaikan terima kasih kepada seluruh staf dan pegawai RSUD yang terlibat dalam kegiatan ini, dan berharap dapat berpartisipasi lagi pada acara Haul Datu Kandang Haji tahun depan.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال