Warga Antusias Ikuti Senam dan Jalan Sehat Meriahkan Acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam Balangan

DPD KNPI Balangan Bekerja Sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan, Menggelar Senam dan Jalan Sehat, di Tugu Maritam, Paringin Selatan. Minggu, (19/11/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Memeriahkan acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam, DPD KNPI Balangan bekerja sama dengan pemerintah daerah Kabupaten Balangan, menggelar senam dan jalan sehat. Dilepas langsung oleh Ketua KNPI Kabupaten Balangan, Harry Khairil Hadi bersama unsur Forkopimda Balangan.

Ketua KNPI Kabupaten Balangan, Harry Khairil Hadi, mengatakan kegiatan jalan sehat bersama masyarakat Kabupaten Balangan ini merupakan satu dari sekian rangkaian acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam.

Harry menambahkan, kegiatan yang dilakukan juga merupakan bentuk apresiasi dalam menjalin kebersamaan dan memperkenalkan betapa pentingnya kesehatan.

Oleh karenanya Harry berharap melalui kegiatan ini dapat memicu semangat para anggota KNPI dan masyarakat Kabupaten Balangan, untuk berkontribusi serta bersinergi dalam upaya mewujudkan Balangan yang maju, religius dan berkembang pada semua aspek

Beragam hadiah juga disediakan berupa televisi, kulkas, mesin cuci, sepeda gunung, sepeda anak, handphone dan hadiah menarik lainnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال