Acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam Balangan, Diharapkan Bisa Bangkitkan Semangat dan Motivasi Pemuda

Pembukaan Acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam yang Digelar oleh DPD KNPI Balangan Bersama Pemerintah Daerah Balangan, berlangsung di Tugu Maritam, Paringin Selatan. Jum'at, (17/11/2023).
 
POSSINDO.COM, Balangan -DPD KNPI Balangan bekerja sama dengan pemerintah daerah, menggelar acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam.

Acara ini dibuka langsung oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Ir Tuhalus mewakili Bupati Balangan.

“KNPI sebagai sebuah organisasi pemuda tentunya dikerahkan dan diwarnai oleh jiwa-jiwa muda yang penuh energi dan memiliki gagasan yang cemerlang tentunya nanti akan menjadi suatu yang lebih nyata, bermanfaat sehingga bisa diberikan kepada masyarakat Balangan. Mudah-mudahan kita bisa melihat hal itu dalam gelaran kegiatan ini,” ucap Tuhalus, Jumat (17/11/2023).

Sementara itu, Ketua KNPI balangan Harry Khairil Hadi menambahkan, kegiatan Semarak Pemuda Bumi Sanggam ini akan dilaksanakan mulai dari tanggal 17 sampai 19 November 2023 dengan tema "Pariwasata Tertata, Budaya Terjaga dan UMKM Sejahtera".

“Tujuan kegiatan dari KNPI ini yakni untuk membangkitkan semangat dan motivasi, membudayakan masyarakat Balangan khususnya kaum milenial,” katanya.

Harry berharap dengan terlaksananya Semarak Pemuda Bumi Sanggam ini, UMKM di Balangan bisa lebih sejahtera dan destinasi pariwisata di Balangan bisa diketahui oleh orang luar dareah. (Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال