5 Atlet Indonesia Sudah Lolos ke Olimpiade Paris 2024

Tim Indonesia Amankan Lima Tiket Tampil di Multi-Event Olahraga Empat Tahunan Paling Bergengsi di Dunia. Foto/cgtn.com

 
POSSINDO.COM, Olahraga -Tim Indonesia telah mengamankan lima tiket tampil di multi-event olahraga empat tahunan paling bergengsi di dunia. Mereka adalah pemanah Arif Dwi Pangestu dan Diananda Choirunisa, pesenam artistic Rifda Irfanalutfi, serta atlet sport climbing Desak Made Rita dan Rahmad Adi Mulyono.
 
Dua cabang olahraga terakhir merupakan kali pertama Merah Putih memiliki perwakilan di Olimpiade.


Organisasi non-pemerintah pimpinan Raja Sapta Oktohari ini menyampaikan kesiapan kontingen Merah Putih sekaligus mengenalkan nilai Olympism ke penjuru Tanah Air.

“Untuk Olimpiade 2024 Paris, Tim Indonesia sudah meloloskan lima atlet dan Insya Allah bisa lebih banyak lagi karena kualifikasi masih akan berlangsung hingga pertengahan tahun 2024,” kata Okto.

Olimpiade Paris berlangsung pada 26 Juli hingga 11 Agustus 2024. Tercatat akan ada beberapa kualifikasi yang dilaksanakan di Indonesia, yaitu Asian Shooting Championships rifle & pistol pada 5-18 Januari dan Indonesia Masters (23-28 Januari) yang akan menjadi salah satu turnamen pengumpulan poin race to Paris untuk cabang olagraga bulu tangkis

Sumber : viva.co.id

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال