Apresiasi dan Dukung Para Atlet Berprestasi, Pemkab Kapuas Beri Bonus Uang Tunai

Acara Ramah Tamah dan Penyerahan Secara Simbolis Bonus Atlet dan Pelatih Kabupaten Kapuas Peraih Medali Pada Kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah XII Tahun 2023, Acara Penyerahan bertempat di Rujab Bupati Kapuas. Senin, (18/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi pada kesempatan itu menyampaikan rasa bangganya kepada para altet selaku patriot olahraga yang sudah berjuang dalam ajang Porprov sehingga berhasil meraih sebanyak 103 medali diantaranya 25 emas, 31 perak dan 47 perunggu.

“Terima kasih kepada atlet, pelatih dan official yang sudah menorehkan prestasi dibidang olahraga untuk Kabupaten Kapuas dan bagi yang belum, kami harapkan dapat meningkatkan lagi kemampuannya,” ucap Erlin pada sambutannya, Senin (18/12/2023).

Erlin mengatakan Pemkab Kapuas melalui instansi terkait akan selalu mensupport para atlet serta membenahi kekurangan-kekurangan yang dirasakan, khususnya didalam insfrastruktur pendukung olahraga

Erlin juga berpesan kepada Pengurus KONI Kabupaten Kapuas yang baru, agar dapat meneruskan apa yang sudah dibangun oleh kepengurusan yang lama, dengan tetap meningkatkan lagi prestasi-prestasi yang akan diraih.

“Semua bisa dilakukan jika kita memiliki terkad bersama dalam mensukseskan dan mewujudkan hal ini,” tutupnya.

Plt Kepala Disbupora Kapuas Yunabut menerangkan terkait bonus yang akan diberikan kepada atlet maupun pelatih peraih medali, bahwa terdapat beberapa kategori diantaranya untuk atlet perorangan yang meraih emas mendapat bonus uang 20 juta, perak 15 juta dan perunggu 10 juta.

Kemudian untuk atlet ganda yang meraih emas mendapatkan 30 juta, perak 25 juta dan perunggu 20 juta.Selanjutnya untuk atlet beregu yang meraih emas mendapatkan 10 juta, perak 7 juta lima ratus dan perunggu 5 juta.

Sedangkan bagi pelatih yang atletnya memperoleh emas mendapatkan 20 juta, perak 15 juta dan perunggu 10 juta.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال