Caleg Nasdem Kenalkan Diri Ke Masyarakat Desa Mantaren I dan II

 
Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng, Farida Darland Atjeh Bersama, Andina Theresia Narang dan Hj Dwi Erlina yang merupakan Caleg DPRD Pulang Pisau dan DPR-RI saat berorasi dalam kampanye terbuka di Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan hilir Kabupaten Pulang Pisau, pagi Minggu (17/12/2023) tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Partai Nasdem DPW Provinsi Kalteng melakukan Kampanye terbuka caleg di Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan hilir Kabupaten Pulang Pisau, Minggu pagi (17/12/2023) tadi. 

Bertempat disalah satu halaman rumah warga, kegiatan di awali dengan senam sehat tersebut nampak antusias dihadiri ratusan masyarakat setempat.

Hadir juga diacara tersebut Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng, Farida Darland Atjeh beserta pengurus. Kemudian Caleg DPR-RI dari Nasdem, Andina Theresia Narang serta caleg provinsi.

Kemudian juga nampak Ketua DPD Nasdem kabupaten Pulang Pisau H Ahmad Jayadikarta serta Caleg DPRD kabupaten Pulang Pisau dapil I, Hj Dwi Erlina yang merupakan anggota DPRD Petahana.

Farida Darland Atjeh di kesempatan tersebut berorasi mengenalkan satu persatu caleg dari Nasdem, sembari memberikan simulasi melalui alat peraga pada ratusan Masyarakat yang hadir. Dirinya juga mengajak agar pada pesta demokrasi pada 14 Februari nanti, bisa memilih keterwakilannya di DPRD, DPRD Provinsi dan DPRI.

“bapak, ibu jangan sampai golput. Ingat, suara yang diberikan pada 14 Februari nanti akan menentukan keterwakilan bapak-ibu. Kita dari Caleg partai Nasdem, mulai dari Tingkat Kabupaten, Provinsi dan RI siap membawa aspirasi bapak ibu semua,” ujar Farida yang disambut tepuk tangan Masyarakat.

Di momen tersebut Hj Dwi Erlina, Caleg DPRD kabupaten Pulang Pisau dapil I yang meliputi kecamatan Kahayan Hilir, Jabiren Raya, Kahayan Tengah dan Banama Tingang juga berorasi. dirinya mengaku siap kembali melanjutkan Amanah dari Masyarakat jika masih diberikan kepercayaan.

Ratusan masyarakat dari Desa mantaren I dan II nampak memadati Kampanye terbuka dari caleg Partai Nasdem di Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan hilir Kabupaten Pulang Pisau, pagi Minggu (17/12/2023) tadi. foto/IST

“Beberapa program yang sudah dijalankan, khususnya di Desa mantaren I dan II ini semoga bisa bermanfaat. Dan kita akan sama-sama berjuang lagi membawa aspirasi bapak dan ibu semua. Karena itu mohon doa dan dukungannya pada 14 Februari nanti,” kata Hj Dwi Erlina yang merupakan istri dari H Ahmad Jayadikarta ini.

Selanjutnya Caleg DPRI Nasdem, Andina Theresia Narang juga ikut memanfaatkan kesempatan kampanye terbuka hari itu dengan membuat beberapa simulai cara memilih caleg dari DPRI. Dirangkai dengan kuis, beberapa warga yang berhasil menjawab diberikan hadiah berupa susu dan toples perlengkapan minum.

Andina Theresia Narang sendiri merupakan anak dari tokoh Politik Kalteng, Renhard Atu Narang dan juga keponakan Pudjirustay Narang yang sebelumnya menjabat sebagai Bupati Pulang Pisau. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال