DPRD Kapuas Dukung dan Ikuti Pernyataan Sikap dan Deklarasi Damai Pemilu 2024 di Kabupaten Kapuas

DPRD Kabupaten Kapuas Turut Ikut Pernyataan Sikap dan Deklarasi Damai Pemilu 2024, bertempat di Ballroom Rumah Jabatan Bupati Jalan Jenderal Sudirman Kuala Kapuas. Selasa, (12/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pernyataan sikap dan deklarasi damai Pemilu 2024 diikuti oleh Pemerintah daerah bersama unsur Forkopimda Kapuas, KPU, Bawaslu, partai politik peserta Pemilu, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta Ormas di Kabupaten Kapuas.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah yang turut mendukung dan ikut menandatangani pernyataan sikap dan deklarasi damai Pemilu 2024.

"Kami dari DPRD Kapuas sangat mendukung pernyataan sikap dan deklarasi damai ini agar Pemilu 2024 ini berjalan sukses, aman dan lancar," ucap Ketua DPRD Kapuas, Selasa (12/12/2023).

Ardiansah berharap, pernyataan sikap dan deklarasi pemilu damai tersebut dapat memberikan angin sejuk kepada seluruh peserta pemilu dan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Kapuas khususnya untuk melaksanakan pemilu secara damai, aman dan tertib.

 

Hal senada disampaikan Waket I DPRD Kapuas, Yohanes. Ia mengatakan, dengan adanya deklarasi ini agar dapat dilakukan dengan sungguh-sungguh dan dilaksanakan oleh semua pihak.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال