Terima Aspirasi Masyarakat, Anggota DPRD Kapuas Menyerahkan Bantuan Alat dan Mesin Pertanian

Sri Umi Daryatun Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Dapil Kapuas IV Menyerahkan Secara Simbolis Bantuan Program Aspirasi Berupa Alat dan Mesin Pertanian. Selas, (12/12/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Sri Umi Daryatun Anggota DPRD Kabupaten Kapuas, Dapil Kapuas IV yang meliputi Kecamatan, Kapuas Murung, Dadahup, Kapuas Hilir dan Pulau Petak menyerahkan bantuan program aspirasi berupa alat dan mesin pertanian.

 

Sri Umi menyampaikan bantuan tersebut merupakan aspirasi masyarakat dalam hal ini kelompok tani di Dapilnya.

 

"Serah terima bantuan telah dilakukan secara simbolis untuk kelompok tani," ucap Sri Umi, Selasa (12/12/2023).

 

Bantuan tersebut adalah Alsintan jenis power thresher (mesin perontok padi) 1 unit dan traktor roda 2 (singkal) 2 unit untuk 3 kelompok tani di Desa Tajepan Kecamatan Kapuas Murung.

 

Sri Umi, wakil rakyat dari Partai Keadilan Sejahtera itu mengatakan, bantuan yang disalurkan merupakam aspirasi masyakat khususnya petani yang diperjuangkan melalui lembaga DPRD Kapuas.

 

"Kami berupaya membantu dan menyampaikan suara petani kepada pemerintah demi meningkatkan produktivitas petani," ujarnya. 

 

Dia meminta petani memanfaatkan dan merawat menjaga alsintan yang telah diserahkan.

 

"Jadi kami percayakan kepada para petani sekalian agar mampu memanfaatkan, merawat dan menjaga semaksimal mungkin karena ini untuk para petani pula demi mendapatkan hasil yang benar maksimal,” pungkasnya.(Glas)

 

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال