Edukasi Kesehatan Reproduksi, Dinkes Kapuas Gelar Rakor Jejaring Pelayanan Kesehatan bagi Calon Pengantin

Rapat Koordinasi (Rakor) Jejaring Pelayanan Kesehatan bagi Calon Pengantin Tahun 2023 dilaksanakan oleh Tim Kerja Kesehatan Keluarga dan Gizi, Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas, berlangsung di Aula Hasupa, Hotel Fovere, Kuala Kapuas. Selasa, (12/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas melalui Bidang Kesehatan Masyarakat Seksi Kesehatan Keluarga dan Gizi, menyelenggarakan Rapat Koordinasi (Rakor) Jejaring Pelayanan Kesehatan bagi Calon Pengantin Tahun 2023.

Ketua Panitia menyampaikan adapun tujuan dari kegiatan ini sebagai penguatan kualitas pelayanan Kesehatan reproduksi bagi calon pengantin yang mana diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan calon pengantin tentang kesehatan reproduksi.

“Mempersiapkan kehamilan yang sehat, pencegahan kekerasan dalam rumah tangga dan lain-lain, meningkatkan kesadaran dalam menjaga kesehatan diri dan pasangan serta calon bayi yang akan dilahirkan,” jelasnya.

Kegiatan ini dihadiri oleh para tokoh agama, petugas kesehatan dari puskesmas dan rumah sakit serta tenaga kesehatan praktik swasta.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال