Ganjar Optimis Menangkan Suara di Jawa Tengah pada Pilpres 2024

Ganjar Pranowo Meyakini Menangkan Suara di Jawa Tengah. Foto/Dok.Timses GANJAR MAHFUD

 
POSSINDO.COM, Politik -Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo meyakini suara di Jawa Tengah (Jateng) khususnya di daerah Solo, solid memenangkan dirinya dan cawapresnya Mahfud MD.

Dia menjelaskan keyakinan tersebut berangkat dari kerja keras dari seluruh lapisan pendukungnya mulai dari kader partai pengusung, relawan, sampai tim pemenangan kabupaten/kota yang sudah bekerja keras dari jauh hari.

“Kalau Sragen, Solo Raya, Insya Allah solid. Kita memastikan saja karena konsolidasinya sebelum saya datang, kawan-kawan sudah bekerja,” kata Ganjar dikutip dari tvonenews.com Selasa (26/12/2023). 

Eks Gubernur Jawa Tengah itu menjelaskan partai politik pengusung hingga relawannya sudah kompak. Dia menyebut para pendukungnya itu juga sudah membagi zona sehingga masing-masing mempunyai target pencapaian suara, salah satunya target individu.

Ia menuturkan target suara itu paling tidak mengacu pada 2019 yang pernah dilakukan. Untuk itu, dia mengaku tak khawatir bila ada kompetitor ikut berebut suara di Jateng.

Ganjar mengatakan keyakinan menang di Jateng ini juga berkaca pada PDIP yang beberapa kali bisa menang di daerah tersebut.

“Saya kira Jateng sudah menunjukkan itu, tapi semua pendapat saya hormati, Kita bukan orang yang khawatir kok, kita orang-orang optimis. Dulu saya waktu pemilihan gubernur, posisi kita juga berbeda, yang menang saya,” tandas Ganjar.

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال