Kabar Gembira ! Tahun 2024 Jembatan Djanias Jangkan Masuk Prioritas Perbaikan

Jembatan Djanias Jangkan yang menjadi penghubung antara Kelurahan Bereng dan Kelurahan Pulang Pisau akan mendapat penanganan pada tahun 2024 mendatang. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Tahun 2024 mendatang, jembatan Djanias Jangkan yang merupakan penghubung antara Kelurahan Pulang Pisau dan Kelurahan Bereng bakal diperbaiki. Khususnya pada bagian oprit sisi kanan kiri yang selama ini dikeluhkan penguna jalan karena dianggap cukup menanjak.

Kepastian perbaikan tersebut disampaikan Kepala PUPR Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai pada Selasa ( 19/12/2023) tadi. Saat dikonfirmasi dirinya membenarkan jika jembatan tersebut masuk skala prioritas penanganannya oleh Pemkab melalui dinas PUPR Pulpis.

“Betul, sudah teranggarkan sekitar 4 Miliar untuk perbaikan oprit jembatan. Perkiraan bulan 4 mendatang sudah mulai jalan,” tutur Usis.

Kepala PUPR Kabupaten Pulang Pisau, Usis I Sangkai. Foto/IST

Dirinya pun mengajak Masyarakat bereng dan kelurahan Pulang Pisau yang menjadi lokasi jembatan tersebut untuk bisa bersabar menunggu program tersebut berjalan. Selain itu dukungan pada Masyarakat juga diharapkan bisa ikut menjaga hasil Pembangunan yang sudah dibangun oleh pemerintah.

“Mari Kita Jaga Hasil-hasil Pembangunan untuk menyambungkan Konektivitas dengan baik,” ungkap Usis. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال