Meriahkan Pameran Kewirausahaan, Para Pejabat di Kabupaten Balangan Ikuti Lomba Masak Nasi Goreng

Memeriahkan Gelaran Pameran Kewirausahaan Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Balangan Gelar Lomba Masak Nasi Goreng, Acara bertempat di Komplek Perkantoran Tugu Maritam, Paringin Selatan. Minggu, (17/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Memeriahkan gelaran pameran kewirausahaan dan produk UMKM Tahun 2023, Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, Perindustrian dan Perdagangan (DKUKMPP) Kabupaten Balangan mengadakan lomba masak nasi goreng.

Acara ini diikuti oleh Bupati Balangan, Abdul Hadi, serta jajaran dari Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan, yang seluruh pesertanya adalah laki-laki.

Bupati Balangan, Abdul Hadi, sangat mengapresiasi kegiatan lomba masak nasi goreng yang digelar oleh DKUKMPP ini. Menurutnya melalui lomba tersebut dapat memperkuat kekompakan internal dan mempererat tali silaturahmi antar SKPD di Kabupaten Balangan.

Kepala DKUKMPP Balangan, Ribowo, mengatakan tujuan dari penyelenggaraan lomba adalah untuk mengajak seluruh kepala SKPD dalam menampilkan bakat terpendam dan kreativitasnya.(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال