Pemda Kabupaten Kapuas Gelar Pernyataan Sikap dan Deklarasi Damai 2024

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, Mengikuti Acara Pernyataan Sikap dan Deklarasi Damai 2024 Pemerintah Daerah bersama Unsur Forkopimda, Ketua KPU Kapuas, Ketua Bawaslu, Partai Politik Peserta Pemilu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta Ormas di Kabupaten Kapuas Tahun 2024, yang bertempat di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas. Selasa, (12/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Menghadapi tahun politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Pemerintah Daerah (Pemda) Kapuas, melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Kapuas menyelenggarakan Pernyataan Sikap dan Deklarasi Damai Pemilu 2024.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi bersama Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas M PFery Irawan, Ketua Bawaslu Kapuas, Ketua/Kader Partai Politik peserta pemilu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Organisasi Masyarakat.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menyampaikan, Pemerintah Daerah bersama Forkopimda mengharapkan ditahun 2024 Pemilu ini dapat berjalan dengan damai sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Saya menghimbau kepada masyarakat untuk bisa berpikir secara jernih, untuk menghindari fitnah berita hoax yang ada tersebar dimasyarakat kita, sehingga nantinya tidak menjadi bahan perpecahan di masyarakat,” ucapnya, Selasa (12/12/2023).

Erlin Hardi berpesan bahwa pilihan boleh berbeda, warna boleh berbeda, tapi yang paling penting bagaimana masyarakat bisa menjaga persatuan dan kesatuan, apapun yang terpilih itulah yang terbaik.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال