Peningkatan Potensi Ekonomi Daerah, DPMPTSPTTK Balangan Gelar Ekspose Akhir Kajian Peta Potensi Investasi dan IPRO

Ekspose Akhir Kajian Peta Potensi Investasi dan IPRO, di Aula Balai Latihan Kerja, Desa Mampari, Kecamatan Batumandi. Selasa, (19/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Transmigrasi dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTTK) Kabupaten Balangan, menggelar ekspose akhir penyusunan kajian investmen project ready to offer (IPRO) dan peta potensi investasi daerah.

Sekretaris DPMPTSPTTK Kabupaten Balangan, Abdul Basyid, mengatakan bahwa penyusunan kajian peta potensi dan IPRO di Kabupaten Balangan ini bertujuan untuk meningkatkan potensi ekonomi daerah.

Setelah ekspose akhir disampaikan, Abdul Basyid mengharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan pembangunan serta perekonomian di Kabupaten Balangan.

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa meningkatkan dan mendorong investasi, bergeraknya ekonomi di Kabupaten Balangan dan meningkatkan pembangunan yang ada di Kabupaten Balangan,” ucap Abdul Basyid, Selasa (19/12/2023).

Tim peneliti sekaligus narasumber, Muhammad Saleh, juga mengharapkan agar investasi yang nantinya masuk ke Kabupaten Balangan mampu menggerakkan ekonomi masyarakatnya.(Wahid)

Editor : Tuah 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال