Perayaan Natal Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Sebagai Momentum Solidaritas Silaturahmi dan Tolenransi


Perayaan Natal bersama Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas, berlangsung di Ballroom Rujab Bupati Kapuas. Minggu, (10/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas- Rangkaian perayaan Natal bersama Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas ini diisi dengan ibadah bersama, puji-pujian atau paduan suara, vocal grup, penyalaan lilin natal dan pelayanan Firman Tuhan.

Perayaan ini dihadiri Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Kapuas Ny. Agustina Erlin Hardi, Sekda Kapuas Septedy didampingi isteri Apollonia Septedy selaku Ketua DWP Kapuas, Wakil Ketua 1 DPRD Kapuas Yohanes, perwakilan Forkopimda, sejumlah Kepala OPD, tokoh masyarakat dan tamu undangan lainnya.

Erlin Hardi dalam sambutannya mengatakan, perayaan ini agar dapat menjadi momentum untuk membangkitkan solidaritas dan silaturahmi bersama tanpa memandang perbedaan.

“Dengan mendayagunakan potensi dan kemampuan yang dimiliki untuk kesejahteraan masyarakat, melalui Perayaan Natal bersama ini kita dapat mempererat silaturahmi sekaligus meningkatkan persatuan dan kesatuan antar umat beragama di Kabupaten Kapuas,” ucap Pj Bupati Kapuas, . Minggu (10/12/2023).

“Atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan selamat Hari natal 25 Desember 2023 dan selamat menyambut tahun baru 2024,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Kabupatan Kapuas Septedy membeberkan bahwa penyelenggaraan perayaan natal bersama Sekretariat Daerah ini sebelumnya terakhir dilaksakanan pada tahun 2019 dikarenakan adanya pandemi.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال