Pj Bupati Kapuas Sambut Kunjungan Kajati Kalteng

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Menyambut Kedatangan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Tengah, Undang Mugopal di Kantor Kejaksaan Negeri Kapuas. Senin, (4/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas –Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, sambut kunjungan Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Kalimantan Tengah, Undang Mugopal di Kabupaten Kapuas.

Kedatangan Kajati Kalteng Undang Mugopal ,kewilayah Kabupaten Kapuas selain untuk melaksanakan kunjungan kerja, dirinya yang juga selaku Kajati Kalteng yang baru juga datang untuk bersilaturahmi bersama jajaran Kejaksaan Negeri Kapuas.

Dalam penyambutan ini dilaksanakan sejumlah kegiatan diantaranya Potong Pantan oleh Kajati beserta istri yang kemudian dilanjutkan dengan Tampung Tawar, tarian penyambutan dan ramah Tamah.

Tampak hadir juga dalam penyambutan tersebut Wakil Ketua I DPRD Kapuas Yohanes, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Kepala Pengadilan Negeri Kapuas Saptono, Kajari Kapuas Luthcas Rohman dan jajaran.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال