Pj Bupati Pulang Pisau Ikut Hadiri Perayaan Safari Natal Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau Tahun 2023

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani Menghadiri Safari Natal Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau tahun 2023 yang dilaksanakan di Gereja GKE Victoria, Jl. Panunjung Tarung, Kelurahan Pulang Pisau. Minggu (24/12/2023). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani, pada sambutannya menyampaikan perayaan natal tahun ini selalu membawa suka cita dan kebahagian serta memancarkan pengharapan bahwa natal membawa damai sejahtera bagi umatnya.

Adapun tema Natal tahun ini adalah " Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi"

Pj Bupati mengatakan hendaknya tema tersebut dapat kita terapkan dalam kehidupan juga sebagai momentum untuk terus memperbaiki kualitas diri baik dalam beribadah kepada Tuhan maupun berinteraksi dengan sesama manusia serta dalam menjalankan ajaran Tuhan dengan benar yang juga membawa damai sejahtera di tengah dunia.

"Semoga perayaan natal tahun ini akan membawa kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan, sekaligus dapat memberikan semangat maupun harapan baru untuk membangun hari esok yang lebih baik lagi,"ucap Nunu, Minggu (24/12/2023).

Pj Bupati berkesempatan ikut membagikan doorprize kepada peserta natal yang hadir pada safari natal tersebut.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال