Ratusan Masyarakat Desa Mantaren Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama Caleg Partai Nasdem

Ratusan Masyarakat antusias mengikuti senam sehat Bersama caleg dari partai Nasdem Pulang Pisau di Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan hilir Kabupaten Pulang Pisau, Minggu tadi. Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau – Ratusan Masyarakat dari Desa Mantaren I dan II nampak begitu antusias mengikuti senam sehat Bersama caleg dari partai Nasdem Pulang Pisau di Desa Mantaren II Kecamatan Kahayan hilir Kabupaten Pulang Pisau, Minggu pagi (17/12/2023) tadi.

Kegiatan senam tersebut diadakan partai Nasdem Pulang Pisau dalam rangkaian kampanye terbuka. Mengundang instruktur senam Zumba, ratusan ibu-ibu dan sebagian bapak-bapak terlihat serius mengikuti Gerakan senam.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye terbuka dan juga pengenalan Caleg nasdem pada Masyarakat yang ada di Kahayan Hilir, Khususnya desa Mantaren I dan II. Semoga Masyarakat bisa lebih mengenal caleg dari nasdem dan bisa menjatuhkan pilihannya pada 14 Februari mendatang,” ujar H Ahmad Jayadikarta yang merupakan ketua DPD Partai Nasdem Pulang Pisau.

Hal senada disampaikan Caleg dari partai Nasdem, Hj Dwi Erlina. Dikatakan dirinya dengan mengawali kampanye dengan senam sehat diharapkan Masyarakat bisa membiasakan hidup sehat melalui gemar berolahraga.


“Melalui kegiatan kampanye terbuka hari ini, sebagai upaya kami untuk mendengar masukan dan aspirasi dari Masyarakat langsung. Nantinya masukan itu yang akan kami kami perjuangkan jika nanti diberikan Amanah. Kami tentu sangat menyampaikan terima kasih atas kehadiran Masyarakat, mohon doa dan dukungannya,” tutur Hj Dwi Erlina.

Sementara itu, Mujiati salah satu masyarakat yang hadir mengaku senang dengan konsep kampanye partai Nasdem diwilayahnya. Melalui senam sehat, pendekatan pada Masyarakat dianggap tidak kaku. Selain itu penyampaian dari caleg juga dianggap mudah dimengerti sehingga membuat mereka punya pertimbangan untuk pilihan pada 14 Februari nantinya.

Hadir juga diacara tersebut Ketua DPW Partai Nasdem Provinsi Kalteng, Farida Darland Atjeh beserta pengurus DPW Provinsi dan ada juga Caleg DPR-RI dari Nasdem, Andina Theresia Narang. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال