Sebelum Pindah ke Inter Miami, Messi Akui Tertarik Tawaran Bermain di Arab Saudi

Sebelum Membuat Keputusan Pindah ke Inter Miami, Messi sempat Mempertimbangkan Tawaran bermain di Arab Saudi. Foto/goal.com

POSSINDO.COM, Olahraga -Lionel Messi mengakui sebelum membuat keputusan bergabung di Inter Miami, ia sempat mempertimbangkan tawaran bermain di Arab Saudi.

Al Hilal disebut-sebut telah menawarkan bayaran sebesar USD 400 juta dolar setahun kepada Lionel Messi. Kepindahan ke Timur Tengah realistis bagi Messi, ditambah perannya sebagai duta pariwista Arab Saudi. Namun, pada akhirnya pemenang Piala Dunia 2022 itu memutuskan untuk menerima pinangan Inter Miami.

"Yang sebenarnya adalah aku memiliki beberapa opsi yang menarik, dan aku harus menganalisisnya dan memikirkannya, bahkan mempertimbangkan dengan kelaurgaku sebelum membuat keputusan final dengan datang ke Miami," ucap Messi kepada Majalah TIME.

"Opsi pertamaku adalah kembali ke Barcelona, tapi tidak mungkin. Aku memang berusaha kembali, tapi tidak terjadi," lanjut pemain terbaik dunia delapan kali ini.

"Benar juga bahwa aku sempat sangat memikirkan tentang pindah ke liga Arab Saudi, negara yang sudah kukenal dan mereka telah menciptakan sebuah kompetisi yang sangat kuat, yang bisa menjadi sebuah liga yang penting dalam waktu dekat."

"Sebagai duta pariwisata negara itu, Arab Saudi adalah sebuah tujuan yang menarik buatku, terutama karena aku menikmati semua hal yang pernah kukunjungi, karena seberapa besar perkembangan sepakbola di sana dan karena usaha yang mereka kerahkan untuk menciptakan sebuah kompetisi yang top," ungkap Messi.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال