Serahkan Hibah Mobil Ambulan dan Kanopi untuk Mesjid Nurul Hasanah, Ini Harapan Bupati Balangan

Bupati Balangan  Abdul Hadi Menyerahkan Hibah Mobil Ambulance dan Struktur Kanopi untuk Mesjid Nurul Hasanah di Harapan Baru Gampa RT.11, Kelurahan Batu Piring, Kecamatan Paringin Selatan. Jum'at, (15/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan -Bupati Balangan Abdul Hadi menyerahkan hibah mobil ambulance dan struktur kanopi untuk Mesjid Nurul Hasanah di Harapan Baru Gampa RT.11, Kelurahan Batu Piring, Kecamatan Paringin Selatan.

Bupati H Abdul Hadi menyampaikan bahwa inisiatif penyerahan mobil ambulance merupakan langkah strategis dalam mendukung pelayanan kesehatan dan keamanan masyarakat setempat.

Ia juga turut menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, lembaga keamanan, dan komunitas keagamaan untuk membangun sinergi dalam mendukung kesejahteraan bersama.

“Dengan adanya mobil ambulance ini, diharapkan dapat meningkatkan respons cepat terhadap keadaan darurat kesehatan di sekitar wilayah Mesjid Nurul Hasanah. Sementara kanopi untuk dapat meningkatkan kenyamanan bagi jamaah dalam melaksanakan ibadah, terutama di tengah kondisi cuaca yang tidak menentu” ucapnya, Jum,at (15/12/2023).

Mennaggapi hal ini, Camat Paringin Selatan Misrinawati menyampaikan, apresiasinya terhadap inisiatif Bupati Balangan.

"Ini adalah bukti nyata komitmen Pemerintah Kabupaten Balangan dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui pemberian fasilitas yang dibutuhkan," ucapnya, Senin (18/12/2023).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال