Siswa SD di Bekasi Dibully Kaki Cidera dan Infeksi Hingga Meninggal

Seorang Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Tambun Selatan, Bekasi, berinisial F yang Diduga Menjadi Korban Perundungan, Kini Meninggal Dunia. Foto/ Ilustrasi/Getty Images/iStockphoto/ThitareeSarmkasat

POSSINDO.COM, Peristiwa -Seorang siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) di Tambun Selatan, Bekasi, berinisial F yang diduga menjadi korban perundungan, kini meninggal dunia.

Informasi itu disampaikan oleh Kuasa Hukum F, Mila Cheah. Berdasarkan informasi yang dia sampaikan, F meninggal dunia pada Kamis (7/12) dini hari. Dilangsir dari CNNIndonesia.

 

F diduga menjadi korban perundungan yang dilakukan oleh teman-temannya di sekolah di Tambun Selatan.

Peristiwa itu bermula ketika F ditekel oleh salah satu temannya saat jam istirahat pada Februari 2023.

Kala itu, F yang masih duduk di bangku kelas 6 diajak oleh teman-temannya sekitar lima orang untuk membeli jajan di dekat kantin sekolah.

Saat tengah berjalan santai dan bergurau, salah satu teman menyleding kaki F hingga jatuh tengkurap. Lutut dan tangan F pun terluka.

"Setelah jatuh, F bukannya ditolongin malah di-bully sama teman-teman yang lain termasuk si pelaku. 'Ah cupu lu gitu aja nangis. Awas lu kalau sampai ngomong sama mamah lu. Dasar lu anak mami'," ujar Mila beberapa waktu lalu.

Akibat perundungan yang menimpanya, kaki F mengalami cedera dan infeksi. Kondisi kaki F kemudian semakin memburuk dan harus dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa.

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال