Anggota DPRD Dapil I Kabupaten Kapuas Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan Selat

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil I Kabupaten Kapuas,  Parij Ismeth Rinjani, turut menghadiri Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Selat, tahun anggaran 2025, bertempat di Aula Kantor Kecamatan, Selasa (09/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil I Kabupaten Kapuas,  Parij Ismeth Rinjani, turut menghadiri Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Selat, tahun anggaran 2025. Dirinya juga mengapresiasi atas terlaksananya kegiatan Musrenbang tingkat Kecamatan Selat ini.

Parij Ismeth Rinjani, menyampaikan untuk menyusun usulan-usulan rencana pembangunan berdasar pada skala prioritas berbagai bidang dari 8 kelurahan dan 2 desa di wilayah Kecamatan Selat.

"Harapannya ini juga dapat menjadi bahan dasar kita (dewan) khususnya penyalur aspirasi masyarakat untuk melihat, memilah yang mana prioritas antar kelurahan/desa," ungkapnya,

Ia juga manyampaikan, dewan akan terus mengawal usulan-usulan yang prioritas berbagai bidang tersebut agar bisa terakomodir di tahun yang akan datang.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال