Anies Ungkap Isi Obrolan Bersama Prabowo, Terlihat Tersenyum Bersama Usai Acara KPK

Tiga Paslon yakni Anies-Cak Imin, Prabowo-Gibran, dan Ganjar-Mahfud usai Acara Penguatan Antikorupsi (Paku) Integritas yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (17/1/2024). Foto/viva.co.id

POSSINDO.COM, Politik -KPK mengundang tiga paslon yakni Anies-Cak Imin, Prabowo-Gibran, dan Ganjar-Mahfud dalam rangka adu gagasan antikorupsi acara Penguatan Antikorupsi (Paku) Integritas yang diselenggarakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu (17/1/2024).

Momen bahagia yang tertangkap, maka hal ini menggambarkan bahwa keduanya tidak ada masalah seperti di debat Pilpres sebelumnya yang tampak menegang.

Pada saat penyampaian gagasan mengenai pemberantasan korupsi juga Prabowo tidak segan-segan mengatakan bahwa ia setuju dengan statement yang disampaikan oleh Anies

Sejumlah momen menarik terekam, salah satu yang menjadi highlight adalah momen keakraban Capres nomor urut 1 Anies Baswedan dan nomor urut 2 yaitu Prabowo Subianto.

Diawali dengan Anies dan Cak Imin yang turun dari panggung dan langsung menghampiri Prabowo Gibran sontak membuat membuat Paslon nomor urut 2 ini berdiri dari duduknya dan menyambut salam hangat dari Paslon nomor urut 1 itu.

Sambil menuruni panggung mereka terlihat sangat akrab yang membuat masyarakat bertanya-tanya apa pembicaraan antara Anies Baswedan dan Prabowo Subianto hingga raut wajah senang terpancar di antara keduanya. 

Anies menyampaikan kepada wartawan bahwa suhu ruangan dalam acara tersebut sangat dingin sehingga membuat pertemuannya dengan Prabowo mencair.

“Ya, Kita sama-sama kedinginan tadi malem. Ac-nya dingin sekali,” ujar Anies.

Anies juga menyampaikan bahwa ia bersyukur bahwa cinderamata yang diberikan oleh KPK adalah jaket, jadi dinginnya tak begitu meresap.

“Kita sama-sama kedinginan, jadi kita dapet jaket, wah untung nih pak kita sama sama pake jaket. Iiya untung jadi anget nih sekarang,” tambah Anies. 

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال