Timnas Indonesia Diberi Libur Sehari Jelang Lawan Jepang Piala Asia 2023

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan waktu bebas untuk seluruh pemain Timnas Indonesia untuk hari Minggu (21/1/2024). Foto/Dok.PSSI

POSSINDO.COM, Olahraga -Jelang laga melawan timnas Jepang pada matchday ketiga Grup D Piala Asia 2023, Rabu (24/1/2024). Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memberikan waktu bebas untuk seluruh pemain Timnas Indonesia untuk hari Minggu (21/1/2024).

Asnawi Mangkualam dan kawan-kawan bebas dari latihan setelah menjalani laga melelahkan menghadapi Vietnam, Jumat (19/1) dan latihan pada Sabtu (20/1).

Waktu libur itu digunakan pemain bersantai hingga berkumpul dengan keluarga. Sandy Walsh jadi salah satu pemain yang menikmati libur dengan berjalan-jalan di Doha bersama keluarga.

"Iya betul, tapi (walaupun dapat waktu bebas) para pemain disarankan untuk latihan mandiri dan istirahat yang cukup," kata Manajer, Endri Erawan. Dikutip dari CNNIndonesia.com

"Diharapkan ini dapat menurunkan tensi para pemain dan lebih relaks setelah pertandingan melawan Vietnam yang sangat menguras tenaga, pikiran, dan mental pemain," sambungnya.

Dengan mendapatkan waktu santai dan istirahat yang lebih lama, Endri ingin para pemain siap tempur melawan Jepang. Elkan Baggott dan kawan-kawan akan kembali bersiap melawan Jepang dalam latihan, Senin (22/1).

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال