Baru Diresmikan Air Mancur Menari di Jembatan Pasar Lama Banjarmasin Hiasi Malam Setiap Akhir Pekan

Air Mancur Menari di Jembatan Pasar Lama Membentang di Atas Sungai Martapura Jalur Kawasan Destinasi Wisata Susur Sungai Kota Banjarmasin. Baru Diremsimakan oleh Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina pada Minggu (31/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Banjarmasin -Air Mancur Menari di Jembatan Pasar Lama membentang di atas Sungai Martapura jalur kawasan destinasi wisata susur Sungai Kota Banjarmasin. Pembangunan aksesoris hiasan serta air mancur menari jembatan Pasar Lama menggunaka APBD Kota Banjarmasin Tahun 2023.

Masyarakat Kota Banjarmasin atau Wisatawan bisa menikmati pertunjukan Air Mancur Menari dari Siring Tugu Nol Km, Siring Mana Pandang atau mengunakan Klotok susur Sungai Martapura sambil menikmati Air Mancur Menari. Adapun Pertunjukan Air Mancur setiap hari Sabtu, 3 kali tayang pada pukul: 19.00-19.30 Wita, pukul: 20.00-21.00 Wita dan tarakhir pukul 21.30-22.00 Wita.

Air Air Mancur Menari ini diresmikan oleh Wali Kota Banjarmsin Ibnu Sina pada Minggu (31/01/2023). Menurut, H. Ibnu Sina dengan hadirnya Air Mancur Menari semakin memajukan kawasan Pasar Lama Kota Banjarmasin. Pada kesempatan itu, Orang Nomor Satu di Kota Banjarmasin ini, menghimbau agar Masyarakat kota dapat membantu upaya pemerintah dalam memajukan Kota Banjarmasin.

"Tolong dijaga bersama-sama fasilitas yang sudah dibangun oleh pemerintah kota, jangan sampai ada yang merusak, tapi kita jaga dan pelihara bersama," imbaunya.(Jok)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال