Sekda Kapuas Sambut Kedatangan Kapolres Kapuas yang Baru

Sekretaris Daerah (Sekda) Kapuas Septedy, Mewakili Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi Menghadiri Penyambutan Kapolres Kapuas yang baru, yang bertempat di Polres Kapuas. Selasa, (02/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Kedatangan Kapolres Kapuas baru AKBP Gede Pasek Muliadnyana didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kapuas Ny. Rita Gede Pasek di Kabupaten Kapuas, disambut hangat oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Drs. Septedy mewakili Pj. Bupati Kapuas Erlin Hardi.

Sekda Kapuas Septedy mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan tugas kepada AKBP Gede Pasek Muliadnyana sebagai Kapolres yang baru.

Sekda juga menyampaikan terima kasih kepada AKBP Kurniawan Hartono selaku Kapolres lama karena kerja sama yang luar biasa, sinergitas yang luar biasa, dan soliditas yang luar biasa yang terbangun antara Kapolres dan Pemerintah Kabupaten Kapuas,

“Saya mewakili pemerintah daerah mengucapkan kepada AKBP Kurniawan Hartono selamat bertugas ditempat yang baru, kami doakan semoga selalu sehat dan sukses sampai ke jenjang tertinggi menjadi jenderal,” ucap Septedy, Selasa (02/01/2023).

Pada sambutan itu digeler  acara adat potong pantan dan prosesi tampung tawar. Kemudian acara dilanjutkan dengan jajaran penghormatan dan prosesi pedang pora sebagai tanda penghormatan masuk Markas Komando Polres Kapuas.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال