DPMD Kapuas Terima Kunjungan Kerja dari DPRD Tabalong, Perkuat Kerjasama dan Kembangkan Potensi Desa

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kapuas Ketua Terima Kunjungan Kerja dari Komisi I DPRD Kabupaten Tabalong, bertempat di Aula Dinas PMD Kapuas. Senin, (08/01/2024) lalu. Foto/DPMD Kapuas

POSSINDO.COM, Kapuas -Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Kapuas telah menerima kunjungan kerja dari Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tabalong.

Kedatangan para wakil rakyat berjumlah 11 orang anggota Komisi I didampingi Kepala Dinas PMD Kabupaten Tabalong dan dari unsur staf Setwan Tabalaong  disambut langsung Kepala Dinas PMD kabupaten Kapuas, Budi Kurniawan, beserta jajarannya.

Ketua Komisi I DPRD Tabalong, Supriani menjelaskan bahwa tujuan pihaknya ke Kabupaten Kapuas, ingin menggali informasi dan memperkuat kerjasama penyelenggaraan pemerintahan desa dan pengembangan potensi maupun produk unggulan desa.

Sementara itu, Kepala Dinas PMD Kabupaten Kapuas, Budu Kurniawan, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas kunjungan kerja DPRD Kabupaten Tabalong ini.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Kapuas, juga berharap pertemuan ini berdampak pada praktek baik yang dilaksanakan di Kapuas maupun di Kabupaten Tabalong dalam rangka peningkatan kualitas penyelenggaraan pemerintahan desa.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال