ASN Kemenag Kabupaten Kapuas Teken Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas, bertempat di aula kantor Kemenag. Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Kapuas -Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kapuas melakukan penandatanganan pakta integritas dan perjanjian kinerja.
 
Kegiatan ini sebagai komitmen bersama untuk melaksanakan tugas, fungsi dan wewenangnya masing-masing dengan maksimal. Momen penandatangan ini disaksikan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalteng, H Noor Fahmi. 
 
Kepala Kantor Kemenag Kapuas, Hamidhan mengatakan, pakta integritas dan perjanjian kinerja bagi pejabat/ASN Kemenag Kapuas dilakukan antara Kepala Kantor dengan Kasi/ Penyelenggara, Kepala Madrasah Negeri, Kepala KUA Kecamatan dan Pengawas Pendidikan.
 
"Penandatangan integritas nanti akan dilanjutkan dengan Staf di masing-masing satker serta guru PNS yang bekerja pada madrasah swasta," ucapnya, Rabu (10/01/2024).
 
Hamidhan juga mengajak kepada seluruh ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Kapuas, terus memberikan pelayanan dan kinerja yang terbaik untuk masyarakat.(Glas)
 
Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال