Event Laluhan Akan Kembali Hadir di Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-218

Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi saat Memimpin Rapat Persiapan Rangkaian Kegiatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-218 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas ke-73, bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Kapuas. Selasa (16/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Kapuas -Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi memimpin rapat persiapan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke-218 dan Hari Ulang Tahun Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas ke-73. Rapat diikuti oleh Sekretaris Daerah Septedy dan seluruh OPD lingkup Kabupaten Kapuas.

Pj Bupat Kapuas Erlin Hardi mengatakan bahwa Hari Jadi Kuala Kapuas ke-218 dan Hari Ulang Tahun Pemkab Kapuas ke-73 nantinya harus menjadi momentum agar bisa bangkit kembali didalam kegiatan-kegiatan pembangunan dan juga dapat menjadi kegiatan yang dapat melibatkan masyarakat.

”Sehingga kegiatan ini tidak hanya cuma dalam bentuk merayakan saja, tetapi ada feedbacknya kepada masyarakat kita yang mana masyarakat juga bisa menikmati dari sisi hiburannya dan juga dapat meningkatkan sisi ekonomi masyarakat itu sendiri,” ungkapnya,

Erlin Hardi mengatakan seperti event tahun – tahun yang sudah berjalan sebelumnya, yang mana laluhan menjadi event andalan.

Erlin Hardi juga mengarapkan agar event laluhan tersebut tidak hanya ditonton masyarakat Kabupaten Kapuas, namun juga dapat mengundang masyarakat luar untuk bisa datang ke Kapuas.

”Karena ini merupakan salah satu budaya kita yang harus kita lestarikan dan kita sebar luaskan, untuk orang dapat mengetahui bahwa laluhan ini merupakan salah satu budaya kita di Kabupaten kapuas secara khusus dan umumnya di Kalimantan Tengah,” pungkas Erlin.(Glas)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال