Hercules Laba-Laba Berbisa Terbesar Ditemukan di Australia

Laba-Laba Paling Berbisa Jenis Jaring Corong Sydney Diberi Nama Hercules Karena Ukurannya yang Besar. Foto/Tangkapan Layar/Video AUBC AUSTRALIAN REPTILE PARK

POSSINDO.COM, Ragam -Spesimen jantan terbesar dari laba-laba paling berbisa di dunia telah ditemukan di Australia. Ia adalah laba-laba jaring corong Sydney dan ditemukan di wilayah Central Coast, Australia.

Menyitir BBC, Jumat (26/1/2024), ia awalnya diserahkan ke rumah sakit setempat. Namun sejak saat itu ia telah menemukan rumah baru di Taman Reptil Australia.

Taring laba-laba ini akan diperah racunnya dan digunakan untuk membuat obat penawar racun. Gunanya untuk menyelamatkan nyawa siapa pun yang tidak beruntung terkena gigitannya.

Diberi nama Hercules, laba-laba ini mungkin terdengar terlalu besar meski hanya 7,9 cm dari kaki ke kaki. Tapi jika dibandingkan dengan yang lainnya, dia sangat besar.

Laba-laba ini biasanya memiliki panjang antara 1-5cm. Laba-laba sejenis yang betina umumnya lebih besar dari jantan, tetapi tidak mematikan.

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال