Jokowi Ungkap Sudah Teken Kenaikan Gajih ASN dan TNI-Polri

Presiden Joko Widodo (Jokowi) Menjawab Update Kenaikan Gaji TNI-Polri, Hal itu Disampaikannya Usai Peresmian Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor di Gate Tol Limo Utama. Senin, (8/1/2024). Foto/YouTube/Sekretariat Presiden
 
POSSINDO.COM, Nasional -Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah menandatangani kenaikan gaji TNI-Polri. Aturan kenaikan gaji akan dikeluarkan secepatnya.

"Saya rasa sudah," kata usai peresmian Jalan Tol Pamulang-Cinere-Raya Bogor di Gate Tol Limo Utama, Senin (8/1/2024). Jokowi menjawab update kenaikan gaji TNI-Polri.

Dilansir dari detik.com Jokowi mengatakan aturan kenaikan gaji itu akan keluar secepat mungkin. Dia berharap kenaikan gaji itu bisa meningkatkan kesejahteraan anggota dan prajurit TNI-Polri.

"Secepatnya, secepatnya akan keluar dan saya harapkan bisa meningkatkan daya kesejahteraan, daya beli, dan juga berimbas kepada perekonomian," ujarnya.

Dikutip dari CNNIndonesia.com Sebelumnya, Menteri Keuangan Sri Mulyani memastikan gaji aparatur sipil negara (ASN) dan aparat TNI/Polri naik 8 persen per 1 Januari 2024.

"Gaji ASN 2024 tetap dibayarkan kenaikannya sesuai disampaikan Pak Presiden, kenaikannya 8 persen untuk ASN TNI Polri dan untuk pensiunan 12 persen," ucapnya dalam konferensi pers APBN KiTA, Selasa (2/1).

Sumber : detik.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال