Kabupaten Balangan Mendapat Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM Tahun 2023

Bupati Balangan, Abdul Hadi Menerima Penghargaan Kabupaten/Kota Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) Tahun 2023 dari Kemenkumham Kalimantan Selatan, Acara bertempat di Gedung Ideham Chalid. Kamis, (25 /01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Balangan –Kabupaten balangan meraih enghargaan Kabupaten/Kota Peduli HAM Tahun 2023 dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan.

Adapun tujuan dari penganugerahan Kabupaten/kota peduli HAM ini adalah untuk memotivasi Pemerintah Daerah Kabupaten atau Kota untuk melaksanakan penghormatan, perlindungan, pemenuhan, penegakan dan pemajuan HAM.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Sekretaris Daerah Kalimantan Selatan, Roy Rizali Anwar dan diterima langsung oleh Bupati Balangan Abdul Hadi.

Bupati Balangan, Abdul Hadi mengatakan melalui penghargaan yang diberikan ini akan terus berupaya mempertahankan dan meningkatkan.

Pada kesempatan tersebut Abdul Hadi mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Tokoh Agama/Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, aparat kepolisian/TNI beserta Pemuda yang telah mendukung upaya dalam menjaga secara bersama-sama hak asasi manusia di Kabupaten Balangan," ungkapnya, Kamis (25 /01/2024).(Wahid)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال