Menang Atas Vietnam, Shin Tae-yong Akui Kemenangan Timnas Indonesia Ada Campur Tangan Keberuntungan

Shin Tae-yong Mengakui Kemenangan Timnas Indonesia ini Ada Campur Tangan Keberuntungan. Foto/Bola.com/Abdul Aziz

POSSINDO.COM, Olahraga -Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengungkapkan pendapatnya soal kemenangan tim atas Vietnam di pekan kedua Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia menang dengan skor akhir 1-0 dari gol penalti Asnawi Mangkualam atas Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Jumat (19/1/2024).

Shin Tae-yong mengakui kemenangan Timnas Indonesia ini ada campur tangan keberuntungan.

“Ini pertandingan yang bagus, baik Vietnam maupun Indonesia telah menunjukkan usahanya," kata Shin Tae-yong dilansir dari laman The Thao 247. 

“Kami menang berkat sedikit keberuntungan. Saya berterima kasih pada para penggemar atas dukungan mereka dan bantuannya pada tim mencapai penampilan yang luar biasa," kata Shin Tae-yong. 

Sebagai tim termuda di Piala Asia 2023, Shin Tae-yong sadar bahwa timnya minim pengalaman bertanding. 

“Timnas Indonesia merupakan tim muda sehingga minim pengalaman bertanding. Itu sebabnya penampilan di dua babak sangat berbeda," kata pelatih asal Korea Selatan ini. 

"Vietnam mengubah taktik di babak kedua dan bermain lebih baik. Para pemain saya memang belum berpengalaman, tapi mereka punya tekad, mereka aingin menang dan menjaga keunggulan mereka dengan segala cara," kata Shin Tae-yong. 

Sumber : tvonenews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال