Meriahnya Malam Tahun Baru di Kota Palangka Raya, Masyarakat Sangat Antusias

Momentum Malam Pergantian Tahun baru 2023-2024 di kota Kota Palangka Raya Sangat Meriah Khususnya di Stadion Sanaman Mantikei. Minggu, (31/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Palangka Raya -Momentum malam pergantian tahun baru 2023 ke 2024 di kota Kota Palangka Raya sangat meriah khususnya di Stadion Sanaman Mantikei. Banyak masyarakat berdatangan dari berbagai kabupaten/kota.

Stadion Sanaman Mantikei menjadi salah satu objek berkumpulnya untuk memeriahkan malam pergantian tahun sebab disini ada penampilan artis Ibu Kota yakni Dadali Band dan Ghea Youbi, hingga arti lokal kota Palangka Raya.

Antusiasme masyarakat begitu ramai dan Mereka pun dengan sabar menunggu penampilan artis para artis ini dengan berkumpul di area lapangan sambil duduk dan bermain bersama dengan keluarga masing-masing.

Acara Diawali dengan penampilan band-band lokal hingga penampilan para model dengan kostum adat dan daerah dengan beragam tema, masyarakat juga sangat begitu antusias melihat penampilan ini tidak sedikit dari mereka mengambil video dari ponsel masing-masing.

Tidak lupa, pelaku UMKM pun terlihat begitu banyak berjualan di arae stadion ini. Momentom ini memang sangat bagus untuk pelaku ekonomi, ada banyak masyarakat yang membeli barang dagangan mereka seperti mainan untuk anak-anak makanan dan minuman serta lainnya.

Sampai diperayaan puncak dengan penampilan atraksi drone-drone menghiasi langit kota Palangka Raya bersamaan meriahnya kembang api dengan diringi musik.

Diketahui gelaran acara di Stadion Sanaman Mantikei itu diadakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah (Pemprov Kalteng).(Ndre)

Editor : Tuah

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال