Malam Pergantian Tahun di Pulang Pisau Dimeriahkan Band dan Artis Ibu Kota Hingga UMKM Lokal

Kabupaten Pulang Pisau pada Momentum Malam Pergantian Tahun Baru 2023-2024 Dimeriahkan Beberapa Artis Ibu Kota Jakarta Seperti grup Band Repvblik dan Beberapa Artis Dangdut Juwita Bahar, Yopy KDI, Faisal, berlangsung di Stadion HM Sanusi, Jl. Panunjung Tarung. Minggu, (31/12/2023). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Kabupaten Pulang Pisau pada malam pergantian tahun baru di dimeriahkan beberapa artis ibu kota Jakarta seperti grup Band Repvblik dan beberapa artis dangdut Juwita Bahar, Yopy KDI, Faisal dan masih banyak lagi sederet artis ibu kota  hingga gelaran UMKM yang memeriahkan malam pergantian tahun. Para pengunjung dari berbagai penjuru sangat antusias meski sempat dilanda hujan.  

Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani bersama dengan para anggota DPRD, Sekda dan unsur Forkompimda juga ikut menghadiri malam pergantian tahun baru 2023-2024.

Pj Bupati Pulang Pisau mengatakan malam pergantian tahun baru agar dimanfaatkan dan dimaknai dengan sebaik-baiknya serta mengajak untuk bermuhasabah, berintrofeksi diri dan bertansformasi.

"Tentunya dengan menilik kembali apa yang telah dilakukan pada tahun sebelumnya agar menjadi pribadi yang lebih baik pada tahun ini," kata Nunu.

Ia menjelaskan, dengan semangat baru menyongsong tahun 2024 dapat menjadikan Kabupaten Pulang Pisau lebih baik, sejahtera, maju dan berkeadilan. Serta, apa yang menjadi program prioritas nantinya dapat tercapai secara maksimal.

"Semua ini tidak dapat kami laksanakan dengan sendirinya, sebab kami perlu dukungan dari seluruh elemen masyarakat," jelasnya.

Nunu menambahkan, dalam hal ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada seluruh pihak yang telah mencurahkan tenga, energi serta pikirannya. Sehingga, acara malam pisah sambut tahun 2023-2024 dapat terlaksana dengan lancar.

"Acara ini sebagai persembahan dan kebahagian kita bersama khususnya untuk seluruh masyarakat Kabupaten Pulang Pisau," tutup Nunu

Ketua Panitia Pelaksana, Hargatin mengatakan bahwa tidak hanya hiburan rakyat yang digelar melainkan ada berbagai macam bazar UMKM yang mengisi diberbagai titik area pusat perayaan malam pergantian tahun tersebut.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال