Persaingan Top Skor Piala Asia 2023 Memanas, Akram Afif Berada di Posisi Puncak

Persaingan Top Skor Piala Asia 2023 Semakin Sengit dan Memanas. Foto/kompas.id
 
POSSINDO.COM, Olahraga -Persaingan top skor Piala Asia 2023 makin sengit setelah penyerang sayap timnas Qatar Akram Afif membobol gawang Tajikistan, Rabu (17/1).

Piala Asia 2023 bukan saja sengit bagi tim-tim dalam mendulang poin demi lolos ke babak 16 besar, tetapi juga bagi pemain yang mencetak gol.

 

Dalam perburuan top skor, winger Qatar Akram Afif untuk sementara memimpin daftar klasemen. Afif menambah perbendaharaan gol pada turnamen ini usai mencetak gol ke gawang Tajikistan.

 

Gelandang Australia Jackson Irvine punya kans menyaingi Akram Afif apabila mencetak dua gol ke gawang Suriah saat kedua tim bertemu, Kamis (18/1).

Rivalitas pencetak gol terbanyak Piala Asia 2023 ketat lantaran saat ini terdapat lima pemain yang mengemas dua gol pada matchday pertama.

Takumi Minamino dari Jepang, Mahmoud Al Mardi dan Musa Al Taamari dari Yordania, Lee Kang In dari Korea, serta Supachai Chaided dari Thailand juga berpotensi memanaskan persaingan top skor apabila kembali membobol gawang lawan pada mathcday kedua nanti.

Daftar Top Skor Piala Asia 2023:

1. Akram Afif 3 gol
2. Takumi Minamino 2
3. Mahmoud Al Mardi 2
4. Musa Al Taamari 2
5. Lee Kang In 2
6. Supachai Chaided 2
7. Jordan Bos 1
8. Chan Siu Kwan 1
9. Marselino Ferdinan 1
10. Karim Ansarifard 1

Sumber : cnnindonesia.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال