Pj Bupati Pulang Pisau Ajak Para ASN Disiplinkan Budaya Kerja Berlandas Nilai-Nilai “BerAKHLAK”

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani Pimpin Apel Pagi di kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau. Kamis, (18/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani memimpin Apel Pagi bersama para pegawai dan staf di lingkup Sekretariat Daerah.

Pj Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani menyampaikan bahwa apel tersebut dalam rangka melihat langsung aktivitas yang dilakukan di instansi tersebut.

“Pada hari ini saya memimpin apel pagi, yang mana sudah beberapa instansi sudah saya kunjungi dalam rangka meningkatkan disiplin dalam berkerja” ucapnya.

Sebelumnya Pj Bupati Pulang Pisau juga mengunjungi beberapa OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau diantaranya Dinas P3AP2KB dan BKPSDM pada Rabu 17 Januari 2024.

Pj Bupati Pulang Pisau mengatakan kiranya ASN Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten Pulang Pisau harus menerapkan profesional dalam memberikan Pelayanan yang ada di Wilayah Kabupaten Pulang Pisau dengan berlandaskan nilai-nilai dasar Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif (BerAKHLAK)

“Sebagai mana membentuk karakter seorang pegawai di lingkup pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk profesional dalam memberikan pelayanan dalam rangka pelayanan publik serta bagaimana kita mendisiplinkan diri dalam budaya kerja bagi seorang ASN dengan berlandaskan nilai nilai dasar BerAkhlak sesuai apa yang menjadi arahan Pemerintah Pusat,” tambahnya.

Nunu Andriani juga berharap dengan tertanamnya nilai BerAKHLAK para ASN mampu menyeimbangkan harapan dan ekspektasi organisasi terhadap dirinya, dengan terus meningkatkan kinerja secara terus menerus, selalu belajar untuk meningkatkan kapasitas, dan menyesuaikan perilaku dengan core values (nilai dasar).(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال