Pj Bupati Barito Utara Minta Anggota KPPS Miliki Sikap Integritas, Loyalitas, Dedikasi, dan Tanggung Jawab

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), bertempat di arena terbuka Tiara Batara Muara Teweh. Kamis (25/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Barito Utara -Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) yang diselenggarakan oleh Panitia Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis mengucapkan selamat kepada para KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) yang baru saja dilantik dan diambil sumpah janji untuk pelaksanaan pemilu Tahun 2024 ini.

“Saya berharap kepada saudara yang terpilih menjadi anggota KPPS ini memiliki integritas loyalitas dan dedikasi dalam melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, bekerja cerdas, tuntas dan yang utama adalah ikhlas semata-mata hanya untuk memberikan pengabdian kepada Kabupaten Barito Utara yang kita cintai,” ucapnya, 

Lebih lanjut ia berharap, pemilu serentak di Kabupaten Barito Utara bisa sukses, aman dan lancar serta masyarakat yang menggunakan hak pilihnya bisa mencapai angka diatas 80  persen dari jumlah DPT.

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال