Banjir di Dua Kecamatan, Pj Bupati Barito Utara Beri Bantuan dan Meninjau Langsung Para Warga

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis Saat Menyerahkan Bantuan Sembako Secara Simbolis Kepada Warga yang Terdampak Banjir di Dua Kecamatan. Selasa, (23/01/2024). Foto/IST

 
POSSINDO.COM, Barito Utara -Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis meninjau segakilus menyerahkan bantuan kepada masyarakat terdampak bencana banjir di dua kecamatan yaitu Desa Bintang Ninggi I Kecamatan Teweh Selatan dan Kecamatan Montallat.

Turut mendampingi Ketua TP PKK Barito Utara, Marsinah Muhlis, unsur FKPD, asisten sekda dan kepala perangkat daerah.

Bantuan paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis bersama Ketua TP PKK Barito Utara dan lainnya.

“Untuk warga yang terdampak bencana banjir, saya harap tidak patah semangat dikarenakan tidak bisa beraktifitas seperti biasanya, seperti informasi yang saya ketahui bahwa debit air sudah berangsur-angsur menurun tiap harinya. Jadi, kita bersama sama berdoa agar debit air semakin menurun dan warga pun dapat beraktifitas kembali seperti biasanya,” ucap Pj Bupati Barito Utara, Selasa (23/01/2024) lalu.

Pj Bupati juga mengimbau seluruh warga yang terdampak banjir, agar selalu menjaga kesehatan, karena di saat seperti ini muncul berbagai macam penyakit, salah satunya yaitu DBD.

“Saya minta juga Dinas Kesehatan ataupun Puskesmas setempat untuk melihat dan memantau langsung kepada warga serta lingkungan sekitar pascabanjir,” pungkasnya.

Sementara itu, Camat Montallat, M Nugrabrianudin menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Barito Utara atas kecepatan pergerakan dan tanggap bencana banjir yang ada di wilayah Kabupaten Barito Utara.

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال