Pj Bupati Pulang Pisau Lapor Kinerja Pejabat Kepala Daerah Triwulan Pertama ke Kemendagri

Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menyampaikan Laporan Kinerja Penjabat Kepala Daerah Triwulan Pertama periode 25 September 2023 sampai dengan 25 Desember 2023 di Kantor Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri RI, Jakarta, Selasa (09/01/2024). Foto/IST

POSSINDO.COM, Pulang Pisau -Pj Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani, menyampaikan Laporan Kinerja Penjabat Kepala Daerah Triwulan Pertama di Kemendagri. Kegiatan ini dilakukan untuk evaluasi atas capaian kinerja di triwulan pertama.

“alhamdulillah apa yang kita laporkan sudah sesuai dengan 106 indikator penilaian, tinggal nanti lebih pendalamannya lagi di triwulan berikutnya,” ungkap Pj Bupati Nunu Andriani, Selasa (09/01/2024).

Pj Bupati pada penyampaiannya, memaparkan sejumlah capaian kinerja yang telah dilakukkannya dalam kurun waktu menjabat selama tiga bulan pertama di hadapan Tim Evaluator dari Kemendagri.

Tim Evaluator Kemendagri memberikan tanggapan, saran, masukan dan rekomendasi, Atas terhadap laporan capaian kinerja yang disampaikan Pj Bupati Pulang Pisau, terutama terhadap capaian 10 indikator prioritas atas implementasi arahan Bapak Presiden RI, yaitu inflasi, stunting, BUMD, layanan publik, pengangguran, kemiskinan ekstrem, kesehatan, serapan anggaran, kegiatan unggulan dan perijinan.

“Saran masukan yang diberikan Tim Evaluator akan segera kita tindak lanjuti, karena memang ini untuk kebaikan juga pembangunan di Kabupaten Pulang Pisau,” ungkap Nunu.(Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال