Prabowo Sampaikan Bakal Perbaiki Kualitas Hidup TNI-Polri dan ASN

Prabowo, saat debat capres ketiga, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024.
Foto/Tangkapan layar Youtube KPU RI

POSSINDO.COM, Politik –Debat ketiga Pilpres 2024 dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Minggu (7/1) malam ini. Debat ini merupakan debat ketiga dari total lima debat dalam rangkaian Pilpres 2024. Tema debat (capres): Pertahanan, Keamanan, Hubungan Internasional dan Geopolitik.

Calon presiden nomor urut dua Prabowo Subianto berterima kasih kepada pemimpin-pemimpin Indonesia terdahulu, serta kepada jajaran TNI, Polri dan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Menurut Prabowo, berkat jasa mereka dan seluruh elemen masyarakat, Indonesia terhindar dari konflik bersenjata dengan negara-negara asing.

"Jika menerima mandat dari rakyat, saya akan tetap menjalankan politik bebas aktif, NonBlok, dan menghormati semua negara, menjadi tetangga baik bagi semua negara di kawasan," tutur Prabowo, saat debat capres ketiga, di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 7 Januari 2024.

"Saya akan menjaga jarak yang tidak terlalu jauh dan tidak terlalu dekat dengan semua kekuatan untuk menjalin kerja sama ekonomi," lanjut Prabowo.

Sekali lagi, Prabowo mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri dan ASN yang disebutnya telah bekerja keras dalam menjaga keutuhan wilayah Indonesia. Berkat jasa mereka, lanjut dia, Indonesia siap lepas landas dan bangkit menjadi negara maju.

Bagi Prabowo, beberapa sistem di Indonesia yang sudah baik akan ia lanjutkan jika menjadi presiden. Salah satu sistem yang disebutnya sudah baik adalah TNI dan Polri yang berada di bawah presiden.

"Saya juga akan memperbaiki kualitas hidup TNI, Polri dan ASN secara signifikan," sebut Prabowo.

Sumber : metrotvnews.com

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال