Ketua Komisi III DPRD Bersama Pj Bupati Pulpis Temui Sekjend PUPR Pusat Untuk Usulkan Perbaikan Infrastruktur

Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani didampingi Ketua Komisi III DPRD Pulpis H. Ahmad Jayadikarta, Asisten Adm. Pembangunan Dra. Deni Widanarni, Kadis PUPR Pulpis Dr. Usis I. Sangkai, dan Kepala Bappeda Drs. Bahzar Ependi, saat bertemu Sekjend PUPR Pusat Ir. M. Zainal Fatah, Krisno Yuwono Kapus Fasilitasi Infrastruktur Daerah dan Edy Kepala Biro Perencanaan PUPR. Foto/IST

POSSINDO.COM, Jakarta- Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani dan rombongan didampingi Ketua Komisi III DPRD Pulang Pisau H. Ahmad Jayadikarta S.ip melakukan kunjungan kerja ke kementrian PUPR Pusat di Jakarta, pada Senin (08/1/2024) tadi.

Datang Bersama Asisten Adm. Pembangunan Pulang Pisau Dra. Deni Widanarni, M.M, Kadis PUPR Dr. Usis I. Sangkai, S.Hut.,M.Si., Kepala Bappeda Drs. Bahzar Effendi, M.Si yang kedatangan mereka disambut langsung Sekjen Kementrian PUPR Ir. M. Zainal Fatah, Kapus Fasilitasi Infrastruktur Daerah Krisno Yuwono dan Kepala Biro Perencanaan PUPR Edy.

Dikatakan Pj Bupati Pulang Pisau Hj Nunu Andriani jika kedatangan mereka sebagai tindak lanjut dari Inpres No. 3 Tahun 2023 tentang Percepatan Peningkatan Konektivitas Jalan Daerah. Sehingga memang perlu adanya pengusulan yang dilakukan oleh pusat.

“Pertemuan dengan Kementrian PUPR RI agar peningkatan insfratruktur jalan di Kabupaten Pulang Pisau bisa terealisasi dengan lebih baik lagi, untuk kepentingan masyarakat,” ujar Hj Nunu.


Sementara itu, Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Pulang Pisau H. Ahmad Jayadikarta menyebut jika kunjungan ke kementrian PUPR Pusat sebagai langkah membuka lobby ke pusat agar upaya untuk mendorong percepatan perbaikan Infrastuktur jalan dan jembatan yang ada di daerah bisa lebih banyak diakomodir.

“Khususnya untuk perbaikan jalan di sebangau dan Kahayan kuala, Bahaur, ada beberapa yang perlu penanganan dari pusat karena memang keterbatasan anggaran daerah. Alhamdulilah pusat merespon dan ini menjadi kabar baik bagi masyarakat Pulang Pisau,” tukas Jayadi. (Sam)

Editor : Tuah

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

نموذج الاتصال